Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Grup D Piala Presiden 2019 di Indosiar

Oleh Wiwig Prayugi pada 15 Mar 2019, 06:15 WIB
Piala Presiden 2018

Bola.com, Jakarta - Babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019 yang ditayangkan indosiar memasuki fase akhir. Dua laga seru bakal tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019).

Madura United akan menghadapi Borneo FC. Ini merupakan laga hidup mati bagi laskar Sape Kerap. Kemenangan menjadi harga mati bagi skuat besutan Dejan Antonic. Bila kalah, mereka bakal terhenti di fase penyisihan. Tentu hal ini menjadi tamparan keras bagi Madura United yang memiliki banyak pemain bintang pada musim ini.

Dua tim lain yang bakal bertanding pada malam hari, PSS Sleman dan Persija Jakarta, juga memiliki peluang yang sama untuk lolos ke babak selanjutnya.

Persija yang berstatus juara bertahan, punya keuntungan yang lebih besar ketimbang PSS, karena sudah mengemas empat poin dari dua pertandingan. Sementara PSS berada di urutan ketiga terpaut satu poin.

Persija punya motivasi tinggi setelah meraih kemenangan pada laga tandang di Piala AFC 2019 melawan Shan United. Di sisi lain, faktor kebugaran menjadi perhatian utama tim pelatih.

Laga terakhir babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019 akan ditayangkan Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

2 of 2

Jadwal Pertandingan Grup D

Persija Jakarta
Ryuji Utomo dkk. saat tampil di Piala Presiden 2019. (Bola.com/Vincentius Atmaja)

Madura United Vs Borneo FC Pukul 15.30 WIB live di Indosiar

PSS Sleman Vs Persija Pukul 18.30 WIB live di Indosiar

Lanjutkan Membaca ↓