Sukses


Nova Arianto Yakin Perseru Bakal Dapat Dukungan Melimpah di Lampung

Bola.com, Jakarta - Rencana Perseru merger dengan Lampung Badak FC dan bermarkas di Stadion Way Halim, Bandar Lampung, diyakini akan mendapat dukungan penonton melimpah saat Liga 1 2019. 

Nova Arianto yang musim lalu menukangi Lampung Sakti di Liga 3, punya pengalaman betapa besarnya antusiasme publik Lampung terhadap olahraga rakyat ini. 

"Bagus jika Perseru benar-benar jadi pindah ke Lampung. Ini jadi kabar gembira bagi pencinta sepak bola di sana (Lampung). Saat melatih Lampung Sakti musim lalu, penonton banyak menyaksikan pertandingan kami. Padahal, kami berkompetisi di Liga 3," tutur Nova Arianto. 

Apalagi Perseru nanti akan berlaga di Liga 1 sebagai kasta tertinggi sepak bola Nasional.

"Saya yakin penonton akan lebih banyak lagi yang datang ke stadion. Warga haus hiburan sepak bola bermutu. Mereka pasti penasaran ingin menyaksikan klub-klub Liga 1 yang punya pemain bintang jadi idola publik," kata Nova.

Asisten pelatih Indra Sjafri di Timnas Indonesia U-23 ini menyarankan manajemen baru Perseru segera berburu pemain berkualitas agar bisa bersaing di Liga 1 2019. 

"Kick-off Liga 1 semakin dekat. Stok pemain bagus juga tinggal sedikit. Jika manajemen tak segera menyiapkan segala sesuatunya, Perseru hasil merger nanti bisa kesulitan di kompetisi," ucap Nova Arianto.

Video Populer

Foto Populer