Sukses


Klasemen Akhir Grup D: Persija Tembus Perempat Final, Madura United Buka Peluang

Bola.com, Sleman - Grup D Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar telah menyelesaikan semua pertandingan pada babak penyisihan grup. Laga pamungkas tersebut digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019).

Sebanyak dua pertandingan yang digelar sebagai laga penutup Grup D. Laga-laga tersebut adalah Madura United melawan Borneo FC dan PSS Sleman menghadapi Persija Jakarta.

Madura United meraih kemenangan pada laga terakhir penyisihan Grup D Piala Presiden 2019. Laskar Sape Kerrab mengalahkan Borneo FC dengan skor 1-0 melalui gol David Laly pada menit ke-76.

Kemenangan ini membuat Madura United dipastikan lolos ke babak perempat final. Madura United meraih tiket runner-up terbaik dengan raihan tujuh poin.

Sementara itu, Persija berhasil mengukuhkan predikat juara Grup D Piala Presiden 2019. Hal itu diraih setelah Macan Kemayoran mengalahkan PSS dengan skor 2-0 melalui gol Bruno Matos 59', 86'.

Tambahan tiga poin membuat Persija finis di puncak klasemen dengan raihan tujuh poin. Pasukan Ivan Kolev memiliki poin yang sama dengan Madura United, namun unggul selisih gol.

Berikut klasemen Grup B untuk mencermati posisi akhir empat tim dalam penyisihan grup Piala Presiden 2019, selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Data dan Fakta Grup D

Hasil pertandingan

Madura United 1-0 Borneo FC

(David Laly 76')

PSS Sleman 0-2 Persija Jakarta

(Bruno Matos 59', 86')

Klasemen akhir Grup D

Piala Presiden 2019 Klasemen Grup D (Bola.com/Adreanus Titus)

Video Populer

Foto Populer