Sukses


Riko Simanjuntak Takjub Persija Raih 10 Poin dalam 11 Hari

Bola.com, Sleman - Persija Jakarta menjalani jadwal yang padat dalam 11 hari terakhir. Mereka tak hanya bermain di Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar, tetapi juga di Piala AFC 2019. Riko Simanjuntak merasa takjub dengan keberhasilan Persija meraih 10 poin dalam empat laga yang digelar dalam rentan waktu 11 hari terakhir.

Persija tercatat meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang di Grup D Piala Presiden 2019. Dengan tambahan tiga poin yang mereka raih saat bertandang ke Myanmar untuk menghadapi Shan United di Piala AFC 2019, Persija total mengoleksi 10 poin dalam rentan 11 hari.

Raihan itu menjadi hal yang luar biasa bagi Riko Simanjuntak. Menurutnya, semangat yang diperlihatkan oleh rekan-rekan satu timnya dalam menjalani jadwal yang padat adalah faktor utama keberhasilan Persija.

"Tentu ini sangat luar biasa mengingat jadwal kami sangat berat. Namun, kami berhasil meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Semangat teman-teman luar biasa, terutama karena motivasi bahwa kami memiliki tanggung jawab untuk Persija," ujar Riko Simanjuntak seusai membawa Persija menang 2-0 atas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Jumat malam (15/3/2019).

Dengan semangat tersebut, Riko Simanjuntak optimistis Persija akan terus bisa memperlihatkan permainan terbaik dan selalu berada di level permainan tertinggi di setiap kompetisi. "Ke depan, kami harus meningkatkan lagi performa kami agar Persija terus berada di top level," ujar mantan pemain Semen Padang itu.

Persija Jakarta berhasil lolos ke perempat final Piala Presiden 2019 sebagai juara Grup D. Sementara di Piala AFC 2019, Persija saat ini berada di peringkat kedua Grup G dengan mengoleksi empat poin dari dua laga, menyisakan empat laga lagi yang harus dimainkan hingga 15 Mei 2019.

Video Populer

Foto Populer