Sukses


Jadi Mesin Gol Baru Persija, Bruno Matos Tak Pikirkan Predikat Top Scorer

Bola.com, Sleman - Playmaker Persija Jakarta, Bruno Matos, terus menjadi pahlawan kemenangan Macan Kemayoran melalui gol-gol yang dicetaknya. Namun, pemain asal Brasil itu mengaku hanya memikirkan bagaimana membawa Persija menang dan tak memikirkan untuk menjadi top scorer.

Bruno Matos selalu mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol dalam empat laga terakhir yang dimainkan Persija. Total enam gol sudah dicetaknya dalam empat laga tersebut.

Satu gol masing-masing saat menghadapi Borneo FC dan Madura United di Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar, dan dua gol masing-masing dalam pertandingan menghadapi Shan United di Piala AFC 2019 dan PSS Sleman di laga terakhir Grup D Piala Presiden 2019.

Bahkan empat gol di Piala Presiden 2019 membuat Bruno Matos kini sejajar dengan bintang Bali United, Melvin Platje, di daftar teratas pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2019. Namun, pemain asal Brasil itu enggan memikirkan predikat top scorer.

"Yang menjadi fokus saya adalah bagaimana bisa memberikan kemenangan bagi tim ini, bukan menjadi top scorer. Sekali lagi, bagi saya mencetak gol adalah bonus, mengingat kemenangan tim merupakan hal yang lebih penting," ujar Bruno Matos seusai laga kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat malam (15/3/2019).

Bruno Matos tak lupa memuji rekan-rekan satu timnya sebagai faktor yang menentukan keberhasilannya mencetak banyak gol bagi Persija Jakarta. Baginya, gol-gol yang dicetaknya tak akan bisa tercipta tanpa kehadiran Riko Simanjuntak dkk.

"Rekan-rekan di Persija luar biasa. Tanpa mereka saya tidak akan bisa mencetak gol," ujar mesin gol baru Persija Jakarta itu.

 

Video Populer

Foto Populer