Sukses


Indra Sjafri Kagum dengan Perubahan Markas Bali United

Bola.com, Gianyar - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafriuntuk kali pertama kembali ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Stadion yang merupakan markas Bali United itu memiliki kenangan tersendiri buat pelatih asal Sumatra Barat tersebut.

Timnas Indonesia U-23 akan menantang Bali United pada laga yang digelar Minggu (17/3/2019). Laga bertajuk pertandingan uji coba ini menjadi yang terakhir sebelum pasukan Garuda Muda bertolak ke Hanoi, Vietnam.

Bali United bukan klub yang asing buat Indra Sjafri. Klub berjuluk Pasukan Tridatu itu pernah merasakan tangan dingin Indra Sjafri pada 2015-2016.

Saat itu, Indra Sjafri menandatangani kontrak berdurasi tiga musim. Namun, di pertengahan jalan PSSI memintanya menjadi pelatih Timnas Indonesia U-19. Jadi, laga nanti sekaligus menjadi ajang reuni buat Indra Sjafri.

"Kondisi stadion jauh lebih bagus sekarang. Terutama, rumputnya juga lebih bagus," kata Indra Sjafri kepada wartawan.

Indra Sjafri membawa 30 pemain untuk laga uji coba melawan Bali United. Kemungkinan besar, setelah laga itu dirinya akan mencoretk tujuh pemain dan membentuk skuat Timnas Indonesia U-23 yang bermaterikan 23 nama.

Video Populer

Foto Populer