Semen Padang Masih Berburu Striker Asing Jempolan

Oleh Arya Sikumbang pada 17 Mar 2019, 19:55 WIB
Semen Padang FC_Logo

Bola.com, Padang - Semen Padang masih berburu pemain asing untuk posisi striker. Saat ini, baru ada satu opsi, yaitu Max "Dany" Barthelemy, yang sedang mengikuti seleksi. 

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, mengatakan tidak terpaku hanya mencoba satu pemain seleksi. "Kami akan mencoba opsi baru untuk memutuskan striker asing yang akan dipakai pada Liga 1 2019," ungkap Syafrianto, Minggu (17/3/2019).

Opsi tersebut, lanjut Syafrianto, mendatangkan beberapa pemain dengan posisi striker untuk mengikuti seleksi. "Kalau bisa kami datangkan pemain seleksi lainnya sehingga ada persaingan antarpemain. Kami harapkan kualitas pemain yang dicoba bisa terlihat," ungkapnya.

Ia menambahkan tim pelatih tak ingin tergesa-gesa menentukan pemain impor yang baka mengisi pos depan. Apalagi masih ada jeda waktu cukup panjang menjelang kompetisi resmi bergulir.

"Kami sebenarnya memiliki banyak waktu untuk ini. Makanya tidak ingin tergesa-gesa mengontrak striker asing tersebut," kata dia. 

Sementara menyangkut kualitas tiga pemain impor yang telah diikat kontrak Semen Padang, pelatih kawakan itu menyebut perkembangan mereka cukup baik. "Kami berharap seluruh pemain, bukan hanya asing semakin maksimal dan siap tampil di kompetisi resmi. Memang ada sedikit masalah di sektor belakang, namun dengan waktu yang ada akan kita perbaiki," harapnya.