Sukses


Hasil Undian Babak 8 Besar Piala Presiden 2019, Persija Bersua Kalteng Putra

Bola.com, Jakarta - Drawing babak 8 besar Piala Presiden 2019 telah digelar di ruang konferensi pers Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (19/3/2019). Undian dihadiri sejumlah pihak terkait termasuk perwakilan tim peserta.

Delapan tim yang akan bertanding di babak 8 besar Piala Presiden itu adalah Persebaya Surabaya, Tira Persikabo, Bhayangkara FC, Kalteng Putra, Persija Jakarta, Madura United, Persela Lamongan, dan Arema FC.

Hasil drawing menciptakan sejumlah pertandingan menarik. Akan ada partai ulangan di penyisihan Grup A. Persebaya akan kembali bersua Tira Persikabo. Sementara satu-satunya tim promosi sekaligus dari luar Pulau Jawa, Kalteng Putra, bakal mendapat ujian lantaran menghadapi juara bertahan sekaligus juara Liga 1 2019, Persija.

Sesama tim asal Jawa Timur, Persela dan Madura United, akan bentrok. Satu lagi, Bhayangkara FC akan berjumpa Arema.

Babak 8 besar Piala Presiden akan memakai format satu pertandingan. Empat dari lima juara grup akan jadi tuan rumah, yaitu Persebaya, Bhayangkara FC, Persija, dan Persela.

Adapun jadwal babak 8 besar Piala Presiden 2019 akan dimulai pada 29-31 Maret 2019. Sedangkan semifinal 2-6 April, dan final 9-12 April 2019.

Berikut Hasil Drawing Babak 8 Besar Piala Presiden 2019:

QF1: Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo

QF2: Persela Lamongan Vs Madura United

QF3: Persija Jakarta Vs Kalteng Putra

QF4: Bhayangkara FC Vs Arema FC

Video Populer

Foto Populer