Piala Presiden: Duel Persija Vs Kalteng Putra Digelar di Stadion Patriot

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 19 Mar 2019, 17:10 WIB
Diperbarui 19 Mar 2019, 17:10 WIB
Piala Presiden 2019
Piala Presiden 2019 Hasil Undian Delapan Besar (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Sesuai hasil drawing Persija Jakarta bertemu Kalteng Putra dalam fase delapan besar Piala Presiden 2019. Pengundian dilakukan di ruang konferensi pers Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (19/3/2019).

Di sela acara pengundian tersebut, Manajer Madura United, Haruna Soemitro, sempat menyeletuk dan menanyakan markas Persija untuk menjamu Kalteng Putra.

Ketua Organizing Committee Piala Presiden 2019, Ratu Tisha Destria, lalu memberikan jawaban.

Tisha menerima pemberitahuan dari Persija, tim ibu kota itu mendaftarkan Stadion Patriot Candrabhaga di Bekasi, untuk menjamu lawan di babak 8 besar Piala Presiden.

"Persija sudah mendaftarkan Stadion Patriot untuk laga di fase 8 besar," ujar Tisha.

Dengan begitu, Persija akan menjamu Kalteng Putra di Stadion Patriot Candrabhaga.

Adapun periode pertandingan babak 8 besar akan digelar pada 29-31 Maret 2019. Untuk seluruh jadwal perempat final, termasuk Persija versus Kalteng Putra, akan ditentukan dalam manajer meeting pada Selasa malam.

Di sisi lain, partai Persija kontra Kalteng Putra terancam bentrok dengan partai babak 8 besar lainnya, antara Bhayangkara FC melawan Arema. Pasalnya, pertandingan tersebut juga akan diadakan di Stadion Patriot lantaran the Guardians juga bermarkas di stadion tersebut.

"Untuk jadwalnya, akan kami atur diatur dalam manager meeting. Penjadwalan seperti apa. Nanti kami akan turun rembuk," kata Tisha.

Kiper Persita Tangerang, Annas Fitrianto Tetap Bugar Jelang Kembalinya Shopee Liga 1 2020