Sukses


Persija Jakarta Resmi Mendatangkan Yogi Rahardian

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta resmi memboyong Yogi Rahardian jelang kompetisi 2019. Manajemen Persija telah mengikat kontrak pemain yang musim lalu berseragam Sriwijaya FC itu dengan durasi satu tahun.

Yogi melakukan penandatanganan kontrak berdurasi satu tahun itu di hadapan CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, di Kantor Persija yang terletak di Rasuna Office Park, Kuningan, Jakarta, Selasa (19/3/2019). Ferry Paulus berharap kehadiran Yogi Rahardian bisa mempertajam lini depan Macan Kemayoran.

"Sekali lagi ini merupakan keinginan pelatih Persija, Ivan Kolev, yang membutuhkan sosok pemain depan alternatif. Yogi bisa bermain di berbagai posisi di lini depan," ujar Ferry Paulus.

Yogi merupakan seorang striker berusia 23 tahun tersebut merupakan jebolan Timnas Indonesia U-19 era Indra Sjafri. Pemain kelahiran Palembang itu juga pernah mendapatkan pengalaman melakukan trial ke Inggris bersama Indoneia Football Academy (IFA) untuk berlatih di Leicester.

Selain itu, Yogi juga pernah menjadi pemain yang dikirim ke Uruguay untuk menjadi bagian dari tim SAD pada 2012. Kembali dari Ururugay, Yogi langsung bergabung dengan Mitra Kukar sebagai klub profesional pertamanya dan membela Naga Mekes selama empat tahun.

Bermain selama satu musim bersama Sriwijaya FC pada musim 2018, Yogi Rahardian bermain dalam 18 pertandingan dan mencetak satu gol serta dua assist. Namun, sayangnya Laskar Wong Kito harus terdegradasi dan kini Yogi akan kembali berkiprah di Liga 1 2019 bersama Persija Jakarta.

 

Video Populer

Foto Populer