Sukses


Gabung Persija, Yogi Rahadian Mendengarkan Suara Hati Sang Ibu

Bola.com, Jakarta - Yogi Rahadian langsung mengiyakan pinangan Persija Jakarta begitu sang ibu memberi restu. Sebelumnya, mantan penyerang Sriwijaya FC ini mendapatkan tawaran dari sembilan klub.

"Saya kemarin sebenarnya banyak negosiasi dengan tim-tim yang lain juga. Tapi, di setiap negosiasi, pasti melibatkan ibu saya. Saya meminta restu," ujar Yogi kepada wartawan.

"Kemarin sempat hampir bergabung dengan tim lain. Tapi, ibu kurang setuju. Persija Jakarta lalu datang di-last minute. Tidak pakai waktu lama, ibu langsung memberikan restu. Katanya, ya sudah, ke Persija Jakarta saja," kata pemain berusia 23 tahun ini.

Yogi mengaku telah menganggur selama tiga bulan terakhir. Pasalnya, kontraknya bersama Sriwijaya FC sudah rampung pada Desember 2018.

"Ada andil 30 persen dari ibu saya saat saya memilih Persija. Kontrak saya di Sriwijaya FC telah habis sejak Desember tahun lalu," tutur Yogi.

Yogi juga menceritakan bagaimana reaksi ibunya setelah Persija Jakarta tertarik untuk mengajaknya bergabung. "Beliau sempat benar-benar kaget saat saya bergabung di Persija," ungkap pemain yang hanya mencetak satu gol di musim lalu itu.

"Katanya, Jakarta lebih dekat dengan Palembang. Lalu, kapan lagi dapat bermain di sini (Persija Jakarta). Walau beliau tidak menyukai sepak bola, ibu tahu juga," imbuh Yogi.

Video Populer

Foto Populer