Sukses


Latihan Pagi di Hanoi, Sebagian Pemain Timnas Indonesia U-23 Sarapan di Bus

Bola.com, Hanoi - Timnas Indonesia U-23 kembali menggelar sesi latihan di Hanoi pada Rabu pagi (20/3/2019). Berbeda dari latihan sebelumnya, Tim Garuda Muda memilih lokasi latihan di Youth Football Training Centre yang lebih dekat dari hotel.

Pada latihan pertama di Hanoi, Selasa sore (19/3/2019), ketika itu Timnas Indonesia U-23 harus bergeser hingga 30 kilometer untuk menuju lokasi latihan di Viettel Sports Center, Hoa Lac, Hanoi.

Namun, ada persamaan dalam dua latihan itu. Pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri, hanya memberi waktu selama 10-15 menit kepada media, terutama media massa lokal, yang meliput.

Satu di antara media lokal Vietnam, Zing, menulis latihan dimulai jam 07.00 WIB. Beberapa pemain Timnas Indonesia U-23 disebut menikmati sarapan dalam bus yang membawa mereka ke lokasi latihan.

Indra Sjafri dan pemain seperti Ezra Walian masih bersedia menerima sesi wawacara dengan kalangan media lokal.

Dalam wawancara tersebut, Indra menyebut Vietnam dan Thailand sebagai lawan kuat buat pasukannya. Namun, fokusnya bersama Rachmat Irianto dkk. saat ini ditujukan pada laga pertama kontra Thailand. 

Kepada media Vietnam, Indra juga mengungkap saat ini tim asuhannya masih dihuni 24 pemain dan masih belum membuat keputusan siapa satu pemain yang akan dicoretnya. 

Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga pertama kontra Thailand di Stadion My Dinh, Hanoi, Jumat sore WIB (22/3/2019).

Sumber: Zing

Video Populer

Foto Populer