Sukses


Persebaya Agendakan Uji Coba Internal Sebelum 8 Besar Piala Presiden 2019

Bola.com, Surabaya - Persebaya mengagendakan laga uji coba sebagai persiapan menuju babak 8 besar Piala Presiden 2019. Pertandingan melawan klub internal Persebaya itu rencananya digelar pada Jumat (22/3/2019).

"Rencananya pertandingan uji coba sekali melawan klub internal digelar Jumat. Saya pikir cukup pas juga, karena kami latihan dari Senin sampai Kamis, dan kemudian beruji coba," ucap Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya.

Uji coba itu akan menjadi wadah bagi pemain Persebaya untuk mencoba hal-hal baru. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu sebelumnya mengaku belum puas dengan performa Hansamu Yama dkk. selama fase grup Piala Presiden 2019.

Persebaya dijadwalkan berjumpa Tira Persikabo dalam babak 8 besar Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (29/3/2019). Kedua tim sudah bertemu di Grup A dan pertandingan berakhir imbang 0-0.

Pertandingan babak 8 besar nanti tentu tidak akan berakhir seri karena format sistem gugur. Itulah mengapa Djanur ingin anak asuhnya kembali mengasah kemampuan menyerang untuk memenangkan pertandingan.

"Kami akan menerapkan hasil latihan walau dengan komposisi tim berbeda, misalnya kalau pemain Timnas kembali. Mungkin ada beberapa pemain yang tidak hadir sekarang, saya pikir tidak apa-apa," imbuh pelatih berusia 54 tahun itu.

Selama fase grup Piala Presidwn 2019, Persebaya ditinggal oleh beberapa pemain andalan yang membela Timnas Indonesia. Setelah agenda Timnas Indonesia selesai, klub berjulukan Bajul Ijo itu bisa mencoba kekuatan penuh di 8 besar.

Video Populer

Foto Populer