Sukses


Semen Padang Pilih Ikuti Turnamen ketimbang Uji Coba

Bola.com, Padang - Semen Padang akan kembali melakoni latihan pada Kamis (21/3/2019), setelah libur usai melakoni ajang pramusim Piala Presiden 2019.

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli mengatakan, pihaknya akan melanjutkan program latihan yang telah diagendakan. Namun, ia belum bisa memastikan apakah nanti akan melakoni uji coba.

“Untuk uji coba, mungkin kami masih memperhitungkannya. Kalau saya lebih memilih ikut turnamen yang diikuti klub-klub Liga 1 atau Liga 2,” ungkap Syafrianto, kemarin.

Selain beraroma kompetisi, turnamen menurutnya berguna bagi pemain, karena memiliki jeda waktu yang tidak terlalu lama dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya.

“Bagi kami, turnamen bukan bicara menang, kalah dan juara, namun lebih kepada dampak positif bagi pemain. Ajang tersebut juga kami jadikan momen evaluasi,” lanjutnya.

Menyangkut materi yang ada serta peningkatan performa tim usai Piala Presiden, pelatih yang juga piawai meracik strategi futsal itu mengatakan, progres yang ditunjukan Irsyad Maulana dkk. meningkat.

“Kami masih memiliki banyak waktu untuk berbenah dan memaksimalkan persiapan. Saya menilai ada peningkatan di sektor permainan terutama kerja sama. Nah, kami akan meningkatkan dalam sisa waktu yang ada baik pada latihan, uji coba dan bahkan saat mengikuti turnamen,” kata Syafrianto Rusli.

 

Video Populer

Foto Populer