Sukses


Billy Keraf Kembali Gabung Persib

Bola.com, Bandung - Fulgensius Billy Paji Keraf kembali bergabung latihan bersama Persib. Pemain yang sempat dipinjamkan ke Borneo FC itu terlihat menjalani latihan bersama Persib,  di lapangan Saraga ITB, Bandung, Kamis (21/3/2019).

Billy mengaku senang bisa kembali latihan bersama tim Maung Bandung. Ia pun berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Persib di kompetisi Liga 1 2019.

"Saya merasa senang dan bangga bisa membela tim Persib yang mencuatkan nama saya setelah sekian lama dipinjamkan ke Borneo, terus ada rezeki membela Timnas Indonesia U-22 dan bisa bawa juara juga, itu pengalaman yang sangat berkesan dan banyak pelajaran yang saya dapatkan. Semoga pengalaman itu bisa dibawa saya ke tim senior Persib," ucap Billy seusai latihan.

Pemain keturunan Flores tersebut menegaskan siap bersaing di Persib untuk bisa menjadi starting eleven di bawah asuhan Miljan Radovic.

"Persaingan dalam sepak bola itu sudah hal yang biasa. Tahun ini juga, posisi winger di Persib ada tujuh atau delapan pemain dan semuanya merupakan pemain yang kelasnya di atas saya," tutur Billy.

"Tapi, saya kembalikan lagi ke pelatih. Kalau pelatih kasih kepercayaan saya bisa main, tentu saya siap. Tapi, kalau tidak, bisa saja bisa dipinjamkan lagi," imbuhnya.

Kontrak Billy bersama Persib baru tuntas pada akhir 2019. Itulah mengapa, ia berharap mendapat kesempatan bermain bersama Persib.

"Tapi, lihat saja nanti karena saya baru gabung latihan dan kompetisi Liga 1 juga masih lama. Memang ada tawaran dari klub lain, baik Liga 1 maupun Liga 2, tapi saya prioritaskan Persib dulu," ungkap Billy.

Pelatih Persib, Miljan Radovic, beberapa waktu melempat pernyataan ia tak berminat menarik kembali dua pemain Persib yang musim lalu dipinjam ke klub lain, Gian Zola Nasrulloh, dan Billy Keraf.

Billy Keraf kembali gabung Persib setelah tercoret dari Timnas Indonesia U-23 proyeksi kualifikasi Piala AFC U-23 2020. Sebelumnya ia ikut memperkuat Timnas indonesia U-22 yang merebut gelar juara Piala AFF U-22 2019.

Video Populer

Foto Populer