Demi Buah Hati, Aleksandar Rakic Tinggalkan Madura United dan Pulang ke Serbia

Oleh Aditya Wany pada 21 Mar 2019, 17:30 WIB
Aleksandar Rakic

Bola.com, Surabaya - Striker Madura United, Aleksandar Rakic, memutuskan pulang ke negaranya, Serbia, selagi tim dalam persiapan perempat final Piala Presiden 2019. Dia ingin menemui buah hatinya yang selama ini belum dijumpainya.

Rakic dikarunai anak pertama hasil pernikahan Dajana Rukavina. Bayi perempuan yang diberi nama Eleni Rakic itu lahir pada 7 Maret 2019. Demi bertemu Eleni, Rakic rela menempuh perjalanan sekitar 20 jam dari Indonesia ke Serbia.

Pemain berusia 32 tahun itu tidak bisa menemani istrinya saat melahirkan sang buah hati. Rakic saat itu disibukkan dengan agenda Madura United yang tampil di turnamen pramusim Piala Presiden 2019 yang ditayangkan di Indosiar.

“Sebenarnya ingin saya mendampingi istri saat melahirkan. Tapi, saya harus profesional dan istri sudah hamil tua. Jadi, pilihannya sementara saya di Indonesia, istri di Serbia,” ucap mantan striker PS Tira tersebut.

Rakic benar-benar bahagia saat tiba di rumah, bisa menggendong dan mencium Eleni. Sejak kelahiran sang buah hati, dia belum sempat bertemu dan menimangnya.

Kelahiran Eleni telah menjawab penantian selama empat tahun pernikahan Rakic dengan Dajana. 

Rakic juga harus menjalani long distance relationship sejak awal musim ini karena Dajana sedang hamil tua dan memutuskan melahirkan di negara asalnya.

“Saya bahagia, saya sulit untuk berkata saat saya bisa menggendong anak saya. Saya harus bisa memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin dengan istri dan anak saya sebelum kembali lagi ke Indonesia,” imbuh Rakic.

“Saya senang sekali. Saat dia menangis, awal-awal saya seperti mimpi telah menjadi ayah. Saya tidak pernah sebahagia seperti saat ini. Tiba di sini, langsung gendong putri saya dan dia tidak menangis, nyaman di gendongan saya. Saya senang dan tidak bisa berkata apa-apa lagi,” ungkapnya.

Hanya, Rakic tidak bisa lama bersama sang istri dan Eleni. Dia segera kembali ke Indonesia dan bergabung tim saat tampil di perempat final Piala Presiden. Madura United dijadwalkan berjumpa Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan (31/3/2019).