Sukses


Pemain Timnas Indonesia Pulang, Skuat Madura United Segera Lengkap

Bola.com, Bangkalan - Madura United kedatangan dua pemain dari pemusatan latihan Timnas Indonesia. Kiper Muhammad Ridho Djazulie dan stoper Fachrudin Aryanto dicoret dari Skuat Garuda jelang uji coba melawan Myanmar, Senin (25/3/2019).

Kedatangan Ridho dan Fachrudin akan menambah kekuatan lini belakang Madura United dalam babak 8 besar Piala Presiden 2019. Tetapi, masih ada beberapa pemain klub asal Pulau Garam itu yang bergabung dengan Timnas Indonesia.

Tersisa tiga pemain Madura United yang masih berada di skuat arahan Simon McMenemy. Tiga pemain itu adalah Andik Vermansah, Greg Nwokolo, dan Zulfiandi. Mereka dijadwalkan kembali ke klub begitu laga uji coba itu rampung.

"Jika merujuk pada surat pemanggilan, 27 Maret pemain sudah bergabung dengan klub. Mereka juga sangat dimungkinkan untuk bermain saat babak 8 besar Piala Presiden" kata Haruna Soemitro, Manajer Madura United.

Madura United saat ini dalam persiapan menyongsong babak 8 besar Piala Presiden 2019. Tim berjulukan Laskar Sape Kerap itu dijadwalkan berjumpa dengan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan (31/3/2019).

Dengan waktu yang tersisa, masih cukup buat tim pelatih untuk mematangkan komposisi tim yang lengkap. Maklum, Madura United harus tampil tanpa skuat penuh selama fase penyisihan grup karena beberapa pemain mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

"Rencananya kami pada 27 Maret sudah kembali ke Madura United. Doakan semoga perjalanan lancar dan hasil pertandingan melawan Myanmar memuaskan bagi kami karena pertandingan melawan Myanmar termasuk FIFA Match Day," ucap Zulfiandi.

Video Populer

Foto Populer