Sukses


Jadwal Siaran Langsung Thailand Vs Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Thailand pada laga pertama Grup K Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Jumat (22/3/2019) sore WIB.

Melakoni pertandingan ini, skuat Garuda Muda dalam kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, Timnas Indonesia U-23 bermodalkan status sebagai juara Piala AFF U-22 2019.

Kemenangan kontra Thailand menjadi hal wajib buat tim asuhan Indra Sjafri tersebut. Sebab, Indonesia harus bercokol di puncak grup jika ingin lolos langsung ke putaran final Piala AFC U-23.

Meraih tiket ke Piala AFC U-23 melalui jalur runner-up masih bisa didapatkan oleh Timnas Indonesia. Akan tetapi, butuh keberuntungan jika ingin lolos sebagai peringkat kedua di grup.

Selain itu, Timnas Indonesia U-23 harus mampu bersaing dengan tim lain dalam klasemen kecil untuk memperebutkan empat tiket sebagai runner-up.

Mengalahkan timnas Thailand U-23 juga bukan perkara mudah. Pasalnya, Thailand yang dihadapi saat ini adalah skuat berbeda dengan yang pernah dikalahkan 2-1 pada final Piala AFF U-22.

Pertandingan nanti akan menjadi pertemuan ke-11 dalam 10 tahun terakhir kedua tim di berbagai ajang. Thailand sejauh ini masih digdaya dengan lima kemenangan, Timnas Indonesia U-23 meraih dua kemenangan, dan tiga laga berakhir tanpa pemenang.

Live ON

RCTI

Jumat, 22 Maret 2019

Pukul 17.00 WIB

Video Populer

Foto Populer