Sukses


Live Streaming Thailand Vs Timnas Indonesia U-23 di RCTI

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Thailand pada pertandingan pertama Grup K Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Jumat (22/3/2019) sore WIB.

Skuat Garuda berambisi untuk memetik kemenangan pada laga tersebut. Hasil positif akan menjadi modal awal buat Timnas Indonesia U-23 meraih tiket lolos ke putaran final Piala AFC U-23.

Nantinya, tim yang berada di puncak grup bakal mendapatkan tiket berlaga di Piala AFC tahun depan. Sementara itu, untuk posisi runner-up hanya akan diperoleh empat tim terbaik dari 11 grup.

"Semua persiapan sudah kami lakukan dengan baik. Kami sudah siap menghadapi semua laga Kualifikasi Piala AFC U-23 Grup K. Pemain dalam kondisi bagus dan siap bertanding," kata pelatih Indra Sjafri dalam konferensi pers yang berlangsung di Hanoi, Kamis (21/3/2019).

"Besok (Jumat, 22/3/2019), kami akan melawan Thailand, tentu kami ingin meraih kemenangan karena kami memiliki target lolos ke putaran final Piala AFC U-23 pada Januari mendatang di Thailand," tegas pelatih yang membawa Timnas Indonesia juara Piala AFF U-22 2019.

Akan tetapi, timnas Thailand bukan lawan sembarangan. Skuat kali ini berbeda dengan yang dikalahkan Timnas Indonesia U-23 pada partai final Piala AFF U-22 di Kamboja.

Dari ajang itu, hanya tersisa tujuh pemain saja yang dipertahankan pelatih Alexandre Gama, yakni Korraphat Nareechan, Chatchai Saengdao, Saringkan Promsupa, Marco Ballini, Patcharapol Intanee, Anon Amornlerdsak, dan Korrawit Tasa.

Sementara itu, sisanya adalah kombinasi pemain yang berlaga di Asian Games 2018 plus nama-nama yang baru memperkuat tim Gajah Perang.

Menghadapi kualifikasi ini, timnas Thailand lebih santai ketimbang tim-tim lainnya. Sebab, mereka sudah dipastikan lolos lantaran berstatus sebagai tuan rumah Piala AFC U-23.

Live ON

RCTI

Jumat, 22 Maret 2019

Pukul 17.00 WIB

 

2 dari 2 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Timnas Thailand U-23 (4-3-3): Korraphat Nareechan (kiper), Chatchai Saengdao, Shinnaphat Leeaoh, Saringkan Promsupa, Marco Ballini (belakang), Anon Amornlerdsak, Supachoke Sarachat, Worachit Kanitsribampen (tengah), Sakunchai Saengthopho, Korrawit Tasa, Supachai Jaided (depan)

Pelatih: Alexandre Gama (Brasil)

Timnas Indonesia U-23 (4-3-3): Awan Setho (kiper), Firza Andika, Andy Setyo, Rachmat Irianto, Asnawi Bahar (belakang), Gian Zola, Luthfi Kamal, Egy Maulana Vikri (tengah), Osvaldo Haay, Saddil Ramdani, Marinus Wanewar (depan)

Pelatih: Indra Sjafri (Indonesia)

Video Populer

Foto Populer