Sukses


Striker Tira Persikabo Berharap Markas Persebaya Dipenuhi Bonek

Bola.com, Jakarta - Striker Tira Persikabo, Loris Arnaud, sangat penasaran dengan atmosfer markas Persebaya, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Persebaya dan Tira Persikabo dijadwalkan bentrok dalam babak 8 besar Piala Presiden 2019 di stadion tersebut, Jumat (29/3/2019).

Arnaud sebenarnya bukan nama baru karena pernah membela Persela Lamongan musim lalu. Selama 2018, dia juga tinggal di Surabaya. Akan tetapi, pemain asal Prancis itu justru belum pernah bermain di Stadion GBT.

"Itu lucu. Saya setahun tinggal di Surabaya, tapi belum pernah bermain di stadion itu. Saat Persela bertandang ke GBT, saya absen akibat akumulasi kartu. Jadi, saya belum tahu stadion itu seperti apa," kata Arnaud kepada Bola.com, Jumat (22/3/2019).

Mantan striker PSG itu sudah tahu Stadion GBT dapat menampung hingga 50 ribu penonton. Dia juga mendapat cerita dari teman-temannya bahwa markas Persebaya dikenal memiliki atmosfer yang seram bagi tim tamu dengan dukungan dari suporter tuan rumah, Bonek.

Selama berkarier di Indonesia, Arnaud sudah pernah bertanding dengan disaksikan oleh lebih dari 50 ribu penonton. Musim lalu, dia tampil bersama Persela saat bertandang ke markas Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, yang dihadiri 60.590 penonton (20/11/2018).

"Saya pernah bermain di stadion dengan kapasitas besar. Untuk pertandingan GBT nanti, saya tidak melakukan persiapan khusus, sama pertandingan lain," ucap striker berusia 31 tahun tersebut.

"Sayang sekali musim lalu saya tidak bisa bertanding bersama Persela di GBT, jadi belum tahu. Tapi, saya berharap pertandingan melawan Persebaya punya atmosfer yang bagus di stadion dan dipenuhi suporter," imbuhnya.

Musim ini Arnaud sebenarnya berpeluang untuk bergabung dengan Persebaya. Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, sempat menyatakan ketertarikan pada Arnaud. Namun, dia memutuskan bergabung Tira Persikabo.

Video Populer

Foto Populer