Sukses


Parade 4 Wajah Baru yang Tampil Menggila di Piala Presiden 2019

Bola.com, Hanoi - Sebanyak 93 gol tercipta pada babak penyisihan grup Piala Presiden 2019. Beberapa dari gol tersebut lahir dari para pemain yang baru bermain di Indonesia.

Piala Presiden 2019 menjadi salah satu edisi yang paling seru. Sebanyak 93 gol tercipta dari 30 laga fase grup yang berlangsung pada 2-16 Maret 2019. Artinya, rata-rata tercipta 3,1 gol per pertandingan penyisihan grup Piala Presiden 2019.

Keseruan babak penyisihan grup Piala Presiden 2019 tak terlepas dari kehadiran para pemain asing baru di Indonesia. Kualitas yang mereka miliki semakin menambah aroma persaingan antartim.

Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, memimpin perburuan sepatu emas Piala Presiden 2019. Pemain asal Brasil mencetak empat gol, sejajar degan Melvin Platje yang klubnya, Bali United, sudah tersingkir.

Bruno Matos dibayangi bek Bhayangkara FC, Anderson Salles. Meskipun berprofesi sebagai bek, Salles mampu mencetak tiga gol untuk The Guardian dalam tiga laga penyisihan grup Piala Presiden 2019.

Selain itu, penyerang Persebaya, Amido Balde, juga turut memeriahkan Piala Presiden 2019. Pemain jangkung berpostur 193 cm itu berhasil mencetak dua gol dan membantu Bajul Ijo lolos ke babak perempat final.

Nama terakhir yang masih diperhitungkan adalah Washington Brandao dari Persela Lamongan. Pemain asal Brasil itu membuktikan kualitasnya dengan menyumbang dua gol untuk Laskar Joko Tingkir.

Dengan perjalanan Piala Presiden 2019 yang baru memasuki babak perempat final, besar kemungkinan nama-nama di atas masih bisa menambah koleksi gol. Selain itu, tak menutup kemungkinan juga nama-nama legiun asing anyar yang bisa meramaikan perburuan sepatu emas.

Video Populer

Foto Populer