Sukses


Persib Resmi Perkenalkan Fabiano Beltrame Sebagai Rekrutan Terbaru

Bola.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung resmi memperkenalkan Fabiano Beltrame sebagai amunisi baru Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2019. Pemain kelahiran Brasil itu diperkenalkan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu (23/3/2019).

"Hari ini saya diberi tahu mendadak karena ada tamu istimewa yaitu Fabiano Beltrame. Selama ini isu mengenai penambahan pemain beredar yang akan datang adalah pemain naturalisasi. Proses naturalisasi Fabiano belum sepenuhnya 100 persen selesai, tapi manajemen yakin dalam waktu dekat akan menyelesaikan," ujar Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim.

Zaenuri mengatakan eks pemain Madura United itu tetap akan dibawa pada pemusatan latihan (TC) ke Batam selama satu pekan (25 Maret - 1 April). "Dia Senin nanti secara resmi ikut berlatih," ujar Zaenuri.

Fabiano diboyong karena dinilai punya kualitas mumpuni dan penampilannya selama di kompetisi Liga 1 tidak diragukan lagi. Persib juga sedang membutuhkan pemain belakang yang tangguh setelah ditinggal Victor Igbonefo ke Thailand.

"Perekrutan Fabiano ini memang kebutuhan tim dan permintaan pelatih Persib Bandung, manajemen yang mengurus. Jadi bukan keinginan manajemen, tapi pelatih. Tidak ada keinginan dari manajemen tapi pelatih. Semoga sebelum Liga dimulai natiralisasi Fabiano sudah selesai," harap Zaenuri.

Setelah merekrut Fabiano, Persib kini tinggal memastikan pemain asing Asia untuk dijadikan tandem Ezechiel N'douassel di lini depan. Namun, hingga saat ini mantan Pangdam III/Siliwangi ini belum tahu persis siapa sosok pemain asing Asia yang akan menjadi amunisi baru Persib.

"Khusus pemain naturalisasi sudah terpenuhi, pemain Asia belum terpenuhi. Kami serahkan ke pelatih siapa pemain Asia yang cocok untuk dampingi Ezechiel. Kami sudah berusaha maksimal mencari pemain Asia untuk Persib Bandung," ujar Zaenuri.

Video Populer

Foto Populer