Sukses


Simon McMenemy di Mata Evan Dimas

Bola.com, Jakarta - Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas, boleh dibilang sudah cukup mengenal karakter sang pelatih, Simon McMenemy. Kerja bersama Simon McMenemy di Bhayangkara FC pada 2017 membuat Evan Dimas cukup mengenal karakter pelatih yang dinilainya cukup santai dan bisa menjadi seorang teman yang baik.

Evan Dimas merupakan pemain andalan Simon McMenemy ketika membawa Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1 2017. Pelatih asal Skotlandia yang dikenal memang gemar memadukan pemain muda dan senior itu begitu mengandalkan Evan Dimas dan beberapa kali mengungkapkan rasa kehilangannya saat sang pemain dipanggil memperkuat Timnas Indonesia U-22.

Namun, kini keduanya kembali bekerja sama di Timnas Indonesia. Simon McMenemy tak ragu untuk memanggil Evan Dimas masuk skuat bersama sejumlah pemain muda dan senior yang akan menghadapi Myanmar dalam laga persahabatan internasional pertama pada 2019 ini.

Bagi Evan Dimas, bekerja dengan Simon McMenemy di Timnas Indonesia bukan sebuah kesulitan. Mengenal sosok pelatih berusia 41 tahun itu dengan baik, Evan Dimas bahkan merasa Simon McMenemy sebagai seorang pelatih yang bisa menjadi seorang teman.

"Coach Simon sosok pelatih yang lebih santai dari pelatih-pelatih yang sebelumnya pernah saya kenal. Ketika di luar lapangan, dia bisa menjadi seorang teman yang baik bagi pemain," ujar Evan Dimas.

Evan Dimas bukan satu-satunya dalam 22 pemain Timnas Indonesia yang pernah merasakan berlatih bersama Simon McMenemy. Wahyu Subo Seto dan Ilija Spasojevic yang juga ikut dalam rombongan ke Myanmar juga merupakan pemain yang pernah merasakan gelar juara bersama Simon McMenemy.

Video Populer

Foto Populer