Sukses


Harapan Kim Jeffrey dan Agung Mulyadi Seiring Bertambahnya Usia

Bola.com, Bandung - Hari ini, Sabtu (23/3/2019), gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, genap berusia 29 tahun. Selain Kim, satu ada satu lagi pemain Persib yang merayakan ulang tahun, yakni Agung Mulyadi. Agung kini berusia 22 tahun.

Tak banyak harapan yang dilontarkan Kim di usianya saat ini. Ia hanya ingin tetap diberi kesehatan dan bisa memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung di Liga 1 2019.

"Di ultah ke 29 ini, harapan saya tentunya sehat, itu yang paling penting. Mudah- mudahan tahun ini sukses, bisa memberikan yang terbaik buat Persib. Pokoknya yang terbaik buat saya sendiri di sepak bola setelah cedera lama," ujar Kim seusai latihan di Stadion GBLA, Bandung.

Pemain blasteran Jerman-Indonesia ini ingin performanya kembali seperti dulu, sebelum terkena cedera patah tulang fibula. "Ya, mudah-mudahan tahun ini yang terbaik buat saya," imbuhnya.

Pemain bernomor punggung 23 di Persib ini memiliki target pribadi bersama Persib musim ini, yakni bisa mengulang sukses Persib seperti ISL 2014.

"Saya belum menyerah untuk membawa juara bersama Persib. Mudah-mudahan target pribadi saya di setiap pertandingan membantu tim untuk meraih kemenangan menjadi kenyataan," ungkap Kim.

Hal senada diungkapkan Agung Mulyadi. Pemain jebolan Diklat Persib ini berharap bisa meraih kejayaan bersama Maung Bandung musim ini.

"Mudah-mudahan di usia saya saat ini, semakin terbuka bagi saya untuk bisa membawa Persib Bandung juara. Harapan lainnya, saya ingin karier sepak bola saya semakin maju," harap Agung.

Video Populer

Foto Populer