Sukses


Firza Andika Optimistis Timnas Indonesia U-23 Menang atas Vietnam

Bola.com, Hanoi - Bek sayap Timnas Indonesia U-23, Firza Andika, mengakui kualitas Vietnam sebagai sebuah tim yang bagus. Namun, pemain kelahiran Medan itu optimistis Tim Garuda Muda bisa meraih kemenangan dalam pertandingan kedua Grup K kualifikasi Piala AFC U-23 2020 yang digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Minggu (24/3/2019) malam.

"Vietnam tim yang bagus, apalagi mereka bermain di kandang sendiri. Namun, kami tetap optimistis bisa meraih kemenangan. Satu hal yang jelas, pelatih sudah memberi tahu bagaimana meredam agresivitas permainan Vietnam. Kami juga memohon doa dan dukungan dari warga Indonesia agar kami bisa meraih kemenangan saat menghadapi Vietnam," ujar Firza Andika.

Timnas Indonesia U-23 sangat membutuhkan kemenangan saat menghadapi Vietnam. Hal tersebut tak lepas dari kekalahan telak 0-4 yang dialami tim asuhan Indra Sjafri ketika menghadapi Thailand di pertandingan pertama yang digelar pada Jumat (22/3/2019).

Sementara di lain hal, Vietnam tentu akan berusaha memperlihatkan permainan terbaik di depan pendukungnya ketika menghadapi Tim Garuda Muda. Kemenangan telak 6-0 atas Brunei Darussalam di pertandingan pertama pun menjadi modal yang sangat bagus untuk bisa melanjutkan tren positif.

Timnas Indonesia U-23 memang membutuhkan kemenangan ketika menghadapi Vietnam. Meskipun masih akan menghadapi Brunei Darussalam dalam laga terakhir yang digelar Selasa (26/3/2019), laga kontra Vietnam sudah akan menentukan apakah tim asuhan Indra Sjafri itu masih memiliki peluang untuk lolos atau justru tersingkir lebih awal.

Video Populer

Foto Populer