Sukses


Persija Terancam Tidak Bisa Gunakan Stadion Patriot Hadapi Kalteng Putra

Bola.com, Jakarta - Keinginan Persija Jakarta bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, saat menjamu Kalteng Putra pada delapan besar Piala Presiden 2019 terancam kandas. Klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut akan mencari opsi lainnya untuk mengantisipasi jika benar-benar tak bisa menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga. 

Persija akan meladeni perlawanan Kalteng Putra pada 28 Maret 2019. Ketua Panitia Penyelenggara (Panpel) pertandingan Persija, Haen Rahmawan, mengungkapkan pada waktu bersamaan diadakan pula kampanye terbuka di Bekasi menjelang Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2019. 

"Kebetulan waktunya secara bersamaan dengan kampanye terbuka. Informasi lebih lanjut nanti akan diberi tahu kalau sudah ada kepastian," ujar Haen kepada Bola.com, Minggu (24/3/2019).

Disinggung mengenai opsi stadion lain, Haen juga belum dapat memastikan. Mengingat di sekitar ibu kota, masih ada sejumlah venue lain yang dapat dipakai Persija.

Beberapa lokasi yang masih bisa digunakan Persija Jakarta untuk menjamu Kalteng Putra antara lain Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, dan Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

"Kami sudah menyiapkan opsi lain. Tapi tidak dapat kami sebutkan saat ini," kata Haen.

Video Populer

Foto Populer