Kesan Fabiano Beltrame Setelah Menjalani Latihan Perdana di Persib

Oleh Erwin Snaz pada 24 Mar 2019, 15:30 WIB
Fabiano Beltrame Persib Bandung

Bola.com, Bandung - Baru gabung satu hari, bek anyar Persib Bandung, Fabiano Beltrame lansung menjalani sesi latihan pada Minggu (24/3/2019) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung.

Fabiano resmi diperkenalkan manajemen Persib sebagai kekuatan baru pada Sabtu (23/3/2019) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

"Senang sudah lama tidak latihan, terus tadi bisa latihan pertama dan ketemu teman- teman. Saya lihat mereka terima saya dengan baik dan saya yakin cepat adaptasi karena saya yakin mereka bantu saya," ujar Fabiano usai latihan.

Pemain berusia 36 tahun itu siap dibawa pemusatan latihan (TC) di Kota Batam, Kepulauan Riau, pada 25 Maret - 1 April 2019. Rombongan Persib sendiri rencananya bertolak ke Batam Senin (25/3) pagi dari Bandara Husein Sastrnegara, Bandung.

"Saya pikir bagus (ikut TC), meskipun nanti pasti lelah, tapi itu perlu karena persiapan buat tim. Dan bagus juga buat saya karena bisa lebih dekat dengan anak-anak dan membuat saya lebih cepat adaptasi," kata Fabiano.

Disinggung mendapat pujian dari pelatih Miljan Radovic soal kondisi fisiknya, eks pemain Madura United ini mengaku karena memang selalu menjalani latihan rutin walaupun sendiri.

"Saat di Surabaya saya selalu latihan walaupun hanya latihan sendiri. Tapi memang beda kalau latihan di gim dari lapangan beda jauh. Yang penting saya sudah coba kasih yang terbaik untuk menjaga kondisi," ucap Fabiano.

Meski demikian pemain bernomor punggung 15 di Persib ini mengaku masih ada yang perlu diperbaiki untuk kesiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2019 nanti.

"Ya masih perlu diperbaiki lagi tapi masih ada waktu satu bulan lebih. Saya yakin saat kompetisi Liga 1 mulai, kondisi saya sudah yang paling bagus dan fit 100 persen," tegas Fabiano percaya diri.