Sukses


Sembuh dari Cedera, Raphael Maitimo Dapat Banyak Tawaran

Bola.com, Surabaya - Gelandang naturalisasi Raphael Maitimo sudah berada di Indonesia sejak awal tahun ini. Sebelumnya, dia sempat kembali ke Belanda untuk penyembuhan cedera tumit kiri yang dialaminya pada musim lalu. 

Akibat cedera itu, Maitimo sampai meninggalkan klubnya, Persebaya Surabaya, pada akhir Oktober 2018. Tapi, kini dia mengaku sudah bisa berlatih dan bertanding lagi seperti sedia kala karena sudah sembuh dari cedera.

“Saya sudah sembuh 100 persen, sejak dua bulan lalu sebenarnya sudah sembuh. Sekarang saya tinggal di Jakarta dan latihan sendiri untuk jaga kondisi. Saya siap bergabung lagi dengan klub,” kata Maitimo kepada Bola.com, Minggu (24/3/2019).

Pemain naturalisasi berdarah Belanda itu tak sabar ingin segera kembali ke lapangan hijau dan bertanding seperti sebelumnya. Sayang, sampai sekarang gelandang berusia 35 tahun itu belum resmi bergabung dengan klub mana pun. 

Maitimo juga mengaku sudah mendapat tawaran dari berbagai klub Indonesia. Akan tetapi, mantan pemain Persib Bandung dan Madura United itu enggan membeberkan klub mana saja yang sudah memberinya tawaran bergabung itu. 

“Saya sudah dapat tawaran dari beberapa klub tapi belum ada kesepakatan. Nanti kalau sudah ada kesepatan bergabung, pasti akan ada kabar. Sajauh ini, saya fokus berlatih untuk menjaga kondisi,” imbuh Maitimo. 

Sebelumnya, sempat ada kabar dari Bogor FC yang disebut ingin mendatangkan Raphael Maitimo. Namun, sang pemain pun masih enggan mengungkap klub mana yang akan menjadi labuhannya pada musim 2019.

Video Populer

Foto Populer