Sukses


Tigorshalom Boboy Membantah Dicopot dari PT LIB

Bola.com, Jakarta - Tigorshalom Boboy merespons pemberitaan yang menyebut dirinya diberhentikan dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) secara tidak terhormat. Tigor adalah pemegang jabatan Chief Operating Officer (COO) operator kompetisi Liga 1 dan 2 itu dalam dua tahun belakangan.

Tigor tidak sendirian. Risha Adi Wijaya yang sebelumnya menduduki posisi sebagai Chief Executive Officer (CEO) PT LIB juga lengser dari posisinya.

Sejak pekan lalu, telah keluar keputusan bahwa keduanya tidak lagi bekerja di PT LIB.

"Saya dan Pak Risha bukan dicopot. Tapi memang tidak di PT LIB lagi. Keputusan ini sudah sejak pekan lalu," ujar Tigor ketika dihubungi wartawan.

Tigor mengklaim dirinya dan PT LIB telah sepakat mengakhiri kerja sama. "Jadi diakhiri perjanjian kerjanya," kata Tigor menambahkan.

Meski tidak lagi bekerja di PT LIB, Tigor tetap berharap perusahaan yang telah menjadi operator kompetisi dalam dua tahun belakangan itu tetap berjalan sebagaimana mestinya. Untuk pengganti dirinya dan Risha di PT LIB, Tigor mengaku tidak mengetahuinya.

"Ya PT LIB harus tetap hidup dong. Masih banyak yang lebih kompeten. Sambil melihat-lihat kemungkinan mencari pekerjaan baru pastinya," tutur mantan Sekretaris PT Liga Indonesia (PT LI) itu.

Video Populer

Foto Populer