Sukses


8 Pemain Persib Tak Diboyong TC ke Batam, Termasuk Esteban Vizcarra

Bola.com, Bandung - Delapan pemain Persib Bandung tidak dibawa pelatih Miljan Radovic untuk menjalani pemusatan latihan jelang Liga 1 2019 di Batam, Kepulauan Riau, 25 Maret - 1 April 2019. Sang pelatih enggan menjelaskan alasan di balik keputusan tak membawa para pemain tersebut. 

Kedelapan pemain tersebut yakni Esteban Vizcarra, Fulgensius Billy Paji Keraf, Al Amin Fisabillah (Sabil), Muchlis Hadi, Wildan Ramdani, Puja Abdillah, Mario Jardel, dan Ilham Qolba.

Keputusan Milan Radovic mengundang pertanyaan. Apalagi panitia di Batam membuka lebar kepada tim Persib membawa sebanyak mungkin pemain. Mereka juga sudah menyiapkan hotel dan makan. 

Khusus Esteban Vizcarra dan Sabil, dalam beberapa hari ini keduanya memang tak mengikuti latihan bersama tim. Esteban masih dalam proses penyembuhan cederanya, sedang Sabil tengah beristirahat karena mengalami demam.

Miljan Radovic sempat berujar punya alasan sendiri hanya memboyong 24 pemain ke Batam dalam menjalani TC pertama.

"Saya tidak mau kasih tahu. Nanti bisa lihat sendiri kenapa saya tidak mau memberi tahu sekarang. Kalau tidak bisa ya tidak bisa, saya punya alasan," ujar Radovic saat itu.

Meski demikian pelatih asal Montenegro mengataan skuatnya menunjukkan kemajuan setelah diliburkan selama satu pekan.

"Setiap hari ada kemajuan bagus karena setelah tujuh hari libur. Saya cek mereka sudah profesional. mereka latihan di rumah dan sekarang mudah menjalani latihan," ujar Radovic tentang kondisi para pemain Persib Bandung, Minggu (24/3/2019), di Bandung.

 

2 dari 2 halaman

Perbanyak Laga Persahabatan

Radovic optimistis performa pemainnya bakal makin meningkat, terlebih ada rencana uji coba dan pertandingan persahabatan.

"Kalau bisa setiap pekan satu pertandingan. Di Batam nanti ada satu pertandingan (uji coba). Kalau kembali ke sini (Bandung) kami punya berencana menggelar empat pertandingan uji coba lagi sampai tibanya kompetisi Liga 1," jelas Radovic.

Persib rencananya bertolak ke Batam pada Senin (25/3/2019) pagi dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung.

Sebanyak 24 pemain yang diboyong itu yakni I Made Wirawan, M. Natshir, Aqil Savik, Supardi Nasir, Bojan Malisic, Fabiano Beltrame, Saepulloh Maulana, Indra Mustafa, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Zalnando, dan Erwin Ramdani.

Kemudian Ghozali Siregar, Abdul Aziz, Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, Dedi Kusnandar, Syafril Lestaluhu, Beckham Putra Nugraha, Fretz Butuan, Febri Hariyadi, Agung Mulyadi, Srdan Lopicic, dan Ezechiel N'douassel.

Video Populer

Foto Populer