Saepulloh Maulana Tak Gentar Hadapi Persaingan di Lini Belakang Persib

Oleh Erwin Snaz pada 25 Mar 2019, 17:45 WIB
Saepulloh Maulana

Bola.com, Bandung - Kehadiran pemain asal Brasil, Fabiano Beltrame ke Persib Bandung memperketat persaingan posisi bek tengah. 

Namun, bek lokal Persib, Saepulloh Maulana menyambut positif kehadiran eks pemain Madura United itu. Bahkan, ia siap bersaing untuk menempati posisi starting eleven.

"Saya berpikir positif saja dengan gabungnya Fabiano Beltrame. Justru kompetisi di dalam tim akan lebih baik untuk pemain. Siapapun yang siap, itu yang main," ujar Saepulloh di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (25/3/2019).

Lebih lanjut, Saepulloh mengaku kedatangan pemain baru justru menambah motivasi untuk semangat dalam setiap latihan.

"Jadi membuat saya terpacu untuk lebih kerja keras lagi menunjukan kemampuan. Tidak hanya saya, satu sama lain berpacu unjuk kemampuan," tegas Saepulloh.

Sosok Fabiano, diakui Saepulloh merupakan pemain yang memiliki attitude dengan baik dan memiliki postur bagus untuk lini pertahanan.

"Saya tidak takut dan siap bersaing. Saya punya pengalaman tandem dengan pemain asing, seperti David Pagbe, Goran Ganchev, dan Arthur Cunha. Tapi semua kembali kepada pelatih," ungkap mantan pemain Mitra Kukar ini.