Sukses


Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 Vs Brunei Darussalam di RCTI

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 menghadapi Brunei Darussalam pada laga terakhir Grup K kualifikasi Piala AFC U-23 2020 yang digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Selasa (26/3/2019).

Indonesia sudah dipastikan tidak bisa melangkah ke Piala AFC U-23 2020 setelah kalah 0-4 dari Thailand dan 0-1 dari Vietnam. Laga terakhir kontra Brunei pun tak akan berpengaruh.

Untuk itu, pelatih Indra Sjafri akan melakukan rotasi. Sejumlah pemain yang belum mendapatkan kesempatan bermain akan mendapatkan menit bermain dalam pertandingan ini.

"Ya pasti banyak rotasi di pertandingan ini. Yang jelas kami memastikan pemain yang kami pilih memiliki kemampuan yang sama, oleh karena itu kami akan mencoba pemain-pemain yang belum bermain," ujar Indra Sjafri. 

"Kami melakukan persiapan dengan skema yang akan dibuat oleh Brunei. Kami melakukan antisipasi dengan melihat dua pertandingan mereka, di mana mereka kerap melakukan pertahanan yang dalam. Kami mencari cara membongkar pertahanan tersebut. Semoga semua bisa berjalan sesuai rencana," lanjutnya.

Timnas Indonesia U-23 dan Brunei Darusssalam saat ini sama-sama belum mengoleksi satu poin pun setelah menjalani dua pertandingan pertama.

Kedua tim juga tercatat belum satu kali pun mencetak gol di kualifikasi Piala AFC U-23 2020. Namun, bicara soal pertandingan masing-masing tim, Tim Garuda Muda tercatat hanya kebobolan lima gol, sementara Brunei Darussalam sudah kebobolan 14 gol.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 versus Brunei Darussalam akan ditayangkan langsung oleh RCTI pada Selasa (26/3/2019) mulai pukul 17.00 WIB

Video Populer

Foto Populer