Sukses


Persija Tak Masalah Harus Melakoni Jadwal Padat Lagi

Bola.com, Jakarta - Setelah menjalani jadwal yang padat dalam beberapa bulan terakhir, Persija Jakarta akan kembali menjalani hal serupa dalam waktu dekat. 

Persija mengawali 2019 dengan jadwal yang padat di kualifikasi Liga Champions Asia 2019 dan Piala Indonesia 2018. Kemudian ketika Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar bergulir, Persija juga harus menjalani jadwal yang padat karena juga bermain di Piala AFC 2019.

Setelah lolos ke perempat final Piala Presiden 2019, Persija juga masih akan menghadapi jadwal yang padat. Jika Persija mampu mengalahkan Kalteng Putra dan melangkah ke semifinal Piala Presiden 2019, Macan Kemayoran dihadapkan dengan jadwal yang sangat padat dengan jadwal di Piala AFC 2019.

Namun, bek Persija, Ryuji Utomo, menegaskan tak ada masalah dengan jadwal padat yang dijalani Persija. Menurutnya, pemain hanya perlu fokus dengan latihan dan persiapan diri untuk menjalani semua pertandingan yang harus dihadapi.

"Bagi pemain yang penting kami fokus di latihan, menjalani porsi latihan yang sudah diberikan pelatih dan juga pelatih fisik. Bagi saya yang penting semua pemain mengikuti laatihannya karena pelatih pasti mengetahui yang terbaik," ujar Ryuji.

"Dari kalangan pemain, saya rasa tidak ada masalah dengan jadwal yang padat karena kami mengikuti semua instruksi pelatih," lanjut pemain yang baru saja melepas masa lajang itu.

Bicara perihal lawan-lawan yang harus dihadapi Persija di tengah jadwal yang padat, Ryuji mengatakan semua lawan bagus, tetapi skuat Persija juga harus memiliki motivasi lebih dan bersemangat untuk menghadapi tim mana pun.

Video Populer

Foto Populer