Sukses


Sani Rizki Fauzi Bertekad Bawa Timnas Indonesia U-23 Mengalahkan Brunei

Bola.com, Hanoi - Timnas Indonesia U-23 masih akan menghadapi Brunei Darussalam dalam pertandingan terakhir Grup K kualifikasi Piala AFC U-23 2020, Selasa (26/3/2019). Dalam dua pertandingan sebelumnya, melawan Thailand (22/3/2019) dan Vietnam (24/3/2019), Tim Garuda Menelan kekalahan.

Alhasil, pertandingan Timnas Indonesia U-23 kontra Brunei merupakan sudah tak berpengaruh apa pun terhadap kedua tim, mengingat keduanya sama-sama sudah tidak bisa melangkah ke putaran final Piala AFC U-23 2020.

Namun, Timnas Indonesia U-23 tetap akan berusaha tampil maksimal dan meraih kemenangan di laga terakhir. Hal tersebut disampaikan gelandang Tim Garuda Muda, Sani Rizki Fauzi.

Sani Rizki menegaskan sebagai pemain Timnas Indonesia, akan selalu memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan.

"Kami sebagai pemain pasti akan memberikan yang terbaik, termasuk dalam laga menghadapi Brunei Darussalam. Meski tak ada harapan untuk lolos ke fase berikutnya, Insya Allah saya akan berjuang untuk mendapatkan tiga poin di pertandingan terakhir," ujar Sani Rizki.

"Sebagai pemain tentu kami hanya bisa untuk selalu menampilkan yang terbaik dalam setiap pertandingan. Namun, ketika hasil berkata lain, apa boleh buat," lanjutnya.

Baik Timnas Indonesia U-23 maupun Brunei sama-sama belum memperoleh satu poin pun setelah dua laga di kualifikasi Piala AFC U-23 2020. Tak hanya itu, kedua tim baru sama-sama memiliki peluang untuk mencetak gol pertama di kualifikasi Piala AFC U-23 2020 setelah gagal mencetak satu gol pun ke gawang Vietnam dan Thailand dalam dua laga pertama.

Video Populer

Foto Populer