Demi Istri dan Anak, Aleksandar Rakic Ingin Madura United Juara Piala Presiden 2019

Oleh Aditya Wany pada 26 Mar 2019, 17:45 WIB
Aleksandar Rakic

Bola.com, Bangkalan - Striker Madura United, Aleksandar Rakic, sempat pulang selama satu pekan ke negaranya, Serbia. Pemain berusia 32 tahun tersebut menjumpai sang istri, Dajana, yang belum lama ini melahirkan anak pertama, Eleni, tepatnya pada 7 Maret 2019.

Rakic masih merasakan momen bahagia dalam hidupnya setelah menyandang status baru sebagai ayah. Eleni merupakan buah hati penantiannya bersama sang istri setelah menikah lebih dari empat tahun.

"Kebahagiaan apa lagi yang dinantikan seorang ayah kalau tidak seperti ini. Saya senang bisa bertemu lebih cepat dengan putri saya tanpa menunggu turnamen (Piala Presiden ) berakhir," ucap Rakic.

Rakic sempat mengalami dilema sebelum kepulangannya ke Serbia. Awalnya, dia ingin menjenguk putrinya saat kompetisi tengah libur, atau di negaranya musim panas pada Juni nanti. Beruntung, Rakic mendapat izin dari manajemen Madura United untuk menemui putrinya itu pekan lalu.

Saat ini Rakic sudah kembali ke Indonesia dan mulai bergabung latihan Madura United pada hari ini, Selasa (26/3/2019). Dia siap menatap laga 8 besar Piala Presiden dengan bertandang ke markas Persela Lamongan, Minggu (31/3/2019).

Setelah bertemu istri dan anaknya, Rakic kian termotivasi membawa Laskar Sape Kerrab meraih hasil maksimal di Piala Presiden 2019. Dia makin ingin membawa Madura United keluar sebagai juara dalam turnamen pramusim ini.

"Saya minta dukungan istri agar bisa juara. Kalau berhasil, hadiahnya nanti untuk tabungan anak saya. Saya ingin memberikan hadiah juara buat anak saya," ungkap striker bernomor punggug 9 di Madura United itu.

Rakic sudah tiba di Indonesia sejak Minggu (24/3/2019). Namun, dia membutuhkan waktu untuk mengembalikan kondisi. Mantan striker PS Tira itu baru menempuh perjalanan lebih dari 20 jam dari negara asalnya.

Dia memiliki sekitar lima hari untuk memaksimalkan dan mematangkan persiapan menuju babak 8 besar. "Pertandingan 8 besar, saya sudah bersama tim lagi. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk Madura United," ujarnya.