Sukses


PSIM Selangkah Lagi Mendatangkan Raphael Maitimo

Bola.com, Yogyakarta - Klub Liga 2 2019, PSIM Yogyakarta, diam-diam menyimpan ambisi besar untuk menghadapi persaingan di musim 2019. Investor dari Ibu kota Jakarta resmi didatangkan dengan menunjuk sosok Bambang Susanto sebagai caretaker CEO baru di PSIM.

Bentuk keseriusan klub berjulukan Laskar Mataram ini adalah dengan siap menggelontorkan dana cukup besar untuk mewujudkan ambisi promosi ke Liga 1 musim depan. Tak tanggung-tanggung, sang investor mengklaim PSIM Yogyakarta selangkah lagi mendatangkan pemain naturalisasi asal Belanda, Raphael Maitimo.

Eks pemain Timnas Indonesia ini diakui Bambang Susanto dalam waktu dekat akan menjadi pemain baru PSIM.

Mantan pemain Persib Bandung dan Madura United ini menjadi incaran utama PSIM dan sempat dikait-kaitkan dengan tim Sriwijaya FC, Badak Lampung FC, serta Bogor FC.

"Kami sedang menunggu negosiasi akhir dengan pemain naturalisasi, yakni Raphael Maitimo. Dia sedang tes medis, harapannya pekan ini atau pekan depan sudah selesai kontraknya," jelas Bambang Susanto dalam konferensi pers di Wisma PSIM, Yogyakarta, Selasa (26/3/2019).

"Rencana kami sudah banyak, karena target kami Liga 1, berarti harus bisa bersaing. Persaingan Liga 2 musim 2019 akan berat, seluruh tim punya target yang sama untuk bisa menembus kasta tertinggi," imbuhnya.

Tak hanya Raphael Maitimo, pihaknya akan merampungkan perpanjangan kontrak untuk delapan pemain yang dipertahankan.

Beberapa pemain inti yang musim lalu membela Laskar Mataram yang masih masuk proyeksi antara lain Ivanrianto, Edo Pratama, Risman Maidullah, Pratama Gilang, Raymond Tauntu, Yoga Pratama, Hendrico Satriadi, dan Supriyadi.

"Target kami sudah jelas, yaitu Liga 1. Diharapkan agar PSIM Yogyakarta tidak hanya menjadi icon kota Yogyakarta tetapi juga nasional," ungkap Bambang Susanto.

Video Populer

Foto Populer