Sukses


PSIM Mengenalkan Investor, Target Segera Naik Kasta

 

Bola.com, Yogyakarta - Terkuak sudah investor baru PSIM Yogyakarta yang siap mendanai tim di pentas Liga 2 musim 2019. Adalah Bambang Susanto yang resmi diperkenalkan kepada publik Yogyakarta sebagai calon CEO baru Laskar Mataram, Selasa (26/3/2019).

Bertempat di Wisma PSIM, Bambang Susanto membeberkan alasannya untuk siap memajukan klub kebanggaan Kota Gudeg ini. Bahkan kehadiran Bambang Susanto yang punya latar belakang pemain pasar modal di Jakarta, PSIM Yogyakarta memasang target segera promosi ke Liga 1.

"PSIM ini klub yang punya sejarah panjang, bisa bertahan sampai sekarang itu luar biasa. Kami sudah cukup lama melakukan peralihan pengelolaan, sekitar empat bulan hingga akhirnya mengerucut satu bulan ini. Kami sudah banyak melakukan kegiatan, tinggal mengumumkan bagian demi bagian di tim ini," jelas Bambang Susanto, Selasa (26/3/2019).

Pihaknya siap memberikan sumbangsih demi kembalinya kejayaan PSIM yang meredup dalam beberapa musim terakhir. Bahkan di musim lalu, perjuangan PSIM cukup luar biasa, yakni mengawali kompetisi dengan pengurangan poin. Dana cukup besar juga dijanjikan Bambang untuk membawa PSIM menuju klub profesional.

"Bali United yang bisa menjadi acuan dengan berbagai aspek dapat berjalan. Infrastruktur yang harus ditanamkan. Kami juga ingin agar jangan hanya penonton bola PSIM hanya laki-laki dan suporter setia, namun dari berbagai kalangan. Bagaimana mengelola tim ini secara profesional," imbuh pria asal Semarang ini.

Bambang Susanto juga mengklaim proyek jangka panjang disiapkannya untuk PSIM. Anggaran empat hingga lima kali lipat dari musim lalu, disiapkannya untuk PSIM dalam mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2019.

"Saya juga sudah bertemu dengan stakeholder di Yogyakarta, termasuk orang nomor satu di DIY. PSIM Yogyakarta juga sudah punya stadion baru serta suporter harus diedukasi secara perlahan. Jadi, ini sudah saatnya," ujar Bambang Susanto.

Video Populer

Foto Populer