Sukses


Piala Presiden: Meladeni Kalteng Putra, Persija Tanpa Novri Setiawan dan Paksakan Riko Simanjuntak

Bola.com, Jakarta - Dua pemain Persija Jakarta kembali dari Timnas Indonesia dengan keadaan yang berbeda. Kondisi Novri Setiawan disebutkan kurang fit untuk bertanding, sedangkan Riko Simanjuntak, akan dipaksakan bermain pada babak 8 besar Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar.

Persija Jakarta akan menjamu Kalteng Putra pada babak 8 besar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3/2019), dalam single match menggunakan sistem gugur.

Asisten pelatih Persija, Mustaqim, memastikan empat pemain yang bermain bersama Timnas, termasuk Andritany Ardhiyasa (Indonesia) dan Rohit Chand (Nepal), akan kembali bergabung dengan Persija pada Rabu (24/3/2019), dalam persiapan menghadapi Kalteng Putra.

"Rabu mereka bergabung dengan Persija. Insya Allah," ujar Mustaqim kepada wartawan.

"Saya langsung komunikasi dengan Riko. Menyuruhnya untuk siap-siap bermain," imbuh Mustaqim.

"Tetapi, sekali lagi, kondisi mereka dari aspek recovery kurang. Tapi, nanti menyesuaikan lagi. Artinya, situasional. Untuk itu, kami akan berdiskusi dengan pemain bersangkutan dan head coach (Ivan Kolev) nanti juga akan memperhitungkan," lanjut mantan arsitek Persela Lamongan itu.

Dari keempat pemain Persija Jakarta yang tampil untuk Timnas di pekan ini, hanya Novri setiawan yang pulang membawa oleh-oleh cedera. Selebihnya, Andritany, Rohit, dan Riko, akan menjadi andalan tim berjulukan Macan Kemayoran ini untuk meladeni perlawanan Kalteng Putra.

"Mungkin Novri agak sedikit cedera. Yang lainnya saya pikir semua sangat siap," jelas Mustaqim.

Video Populer

Foto Populer