Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2019 di Indosiar: Persija Vs Kalteng Putra

Oleh Aning Jati pada 28 Mar 2019, 06:15 WIB
Piala Presiden 2019

Bola.com, Jakarta - Setelah rehat selama lebih dari 10 hari, turnamen pramusim elite, Piala Presiden 2019 yang ditayangkan di Indosiar kembali bergulir pada tengah pekan ini. Duel Persija Jakarta versus Kalteng Putra, akan jadi awal dimulainya babak perempat final.

Baik Persija maupun Kalteng Putra, sama-sama berstatus juara grup. Kalteng Putra merupakan juara Grup C sedangkan Persija menjuarai Grup D.

Meski begitu, pada fase perempat final yang digelar dengan sistem single match ini, Persija menjadi tuan rumah sementara Kalteng Putra harus rela menyambangi markas tim Kemayoran di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Laga nanti diprediksi akan dipadati pendukung setia tim tuan rumah, the Jakmania. Namun, pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira, menyebut tim asuhannya sudah siap untuk meladeni Persija di depan pendukung lawan.

Bahkan, Gomes menegaskan laga ini sudah dinantikan skuatnya, mengingat Persija merupakan juara bertahan Piala Presiden serta peraih gelar juara Liga 1 2018. Gomes juga menyanjung Persija memiliki suporter istimewa.

Sementara Kalteng Putra mendapat label kuda hitam, karena sebagai tim promosi Liga 1 2019, Laskar Isen Mulang kurangan  difavoritkan memenangi persaingan di Grup C. Namun, Patrich Wanggai cs. mampu menorehkan kejutan di Piala Presiden 2019.

Di kubu Persija, tim Macan Kemayoran terancam timpang lantaran lima pemain andalan kemungkinan tak bisa dimainkan. Novri Setiawan mengalami cedera sepulang membela Timnas Indonesia beruji coba melawan Myanmar (25/3/2019), sedangkan tiga pemain Persija yang lain yang juga memperkuat Timnas , yakni Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak (Indonesia), serta Rohit Chand (Nepal) diragukan kondisinya.

Ketiga pemain itu baru kembali bergabung dengan rekan-rekannya pada Rabu (27/3/2019). Belum lagi, kondisi Sandi Sute belum sembuh 100 persen pasca mengalami kecelakaan sepeda motor di kampung halamannya, Palu.

Pencinta sepak bola Indonesia bisa menyaksikan pertandingan itu melalui tayangan langsung di Indosiar atau melalui fasilitas live streaming.

Apakah Kalteng Putra bisa memanfaatkan ketimpangan Persija untuk menyegel tiket ke semifinal, ataukah Persija yang menghentikan laju Kalteng Putra di Piala Presiden 2019? Jangan lupa saksikan pertandingannya. Berikut jadwal lengkap duel Persija vs Kalteng Putra.

2 of 2

Jadwal Perempat Final

Kamis (28/3/2019)

Persija Jakarta vs Kalteng Putra 

Jam: 15.30 WIB

Stadion: Patriot Candrabhaga, Bekasi

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio.com (silakan mengklik tautan ini untuk mendapatkan live streaming Persija vs Kalteng Putra)

Lanjutkan Membaca ↓