Sukses


Kalteng Putra Yakin Bisa Jegal Persija di Perempat Final Piala Presiden 2019

Jakarta - Kalteng Putra siap membuat kejutan saat menghadapi Persija Jakarta di babak 8 besar Piala Presiden 2019. Duel ini akan dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3/2019).

Kalteng putra punya modal bagus melawan Persija Jakarta. Tim yang baru promosi ke Liga 1 2019 itu mampu mengalahkan tim kuat di fase grup, yakni PSM Makassar 1-0 dan Persipura Jayapura 3-1.

Hasil itu membuat tim asuhan Gomes de Oliveira lolos ke babak 8 besar sebagai juara Grup C. "Kami sudah buktikan bisa menang lawan siapa saja. Semua tahu Kalteng Putra baru saja naik. Tapi, kami bisa lolos ke perempat final," kata Gomes.

Meski demikian, Gomes enggan sesumbar. Dia mengaku laga di Stadion Patriot akan berjalan sangat berat. Apalagi, Persija bakal didukung ribuan suporternya, Jakmania.

"Persija pasti punya banyak dukungan dari suporter, kami harus bekerja maksimal dan lihat saja nanti hasilnya," ujar mantan juru racik Madura United tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Waspadai Motivasi Kalteng Putra

Meski Kalteng Putra berstatus tim promosi, Persija enggan meremehkan skuat racikan Gomes de Oliviera. "Sekali lagi kita tidak memandang tim ini tim baru ya. Karena dengan lolosnya mereka ke 8 besar, artinya tim ini tim kuat yang harus kita waspadai," ujar asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim.

Mustaqim pun memprediksi, Kalteng Putra bakal tampil habis-habisan melawan Persija. Apalagi, lawannya adalah juara bertahan.

"Motivasi mereka sangat tinggi untuk mengalahkan juara bertahan. Oleh sebab itu kita tidak boleh menganggap remeh,” ujar Mustaqim.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Babak 8 Besar Piala Presiden 2019

Kamis (28/3/2019)

16.00 WIB, Persija Jakarta Vs Kalteng Putra, Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Jumat (29/3/2019)

15.30 WIB, Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo, Stadion Bung Tomo, Surabaya

Sabtu (30/9/2019)

15.30 WIB, Bhayangkara FC Vs Arema FC, Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi

Minggu (31/3/2019)

15.30 WIB, Persela Lamongan Vs Madura United, Stadion Surajaya, Lamongan

 

Video Populer

Foto Populer