Sukses


Persib Pastikan Buang Satu Pemain Asing?

Bola.com, Bandung - Manajer Persib, Umuh Muchtar, menegaskan jika masing-masing satu pemain Asia dan Eropa masuk menjadi kekuatan baru tim Maung Bandung, sudah pasti akan ada satu pemain asing yang ada saat ini dalam tim, harus dicoret.

Saat ini ada tiga pemain asing di Persib. Mereka adalah Ezechiel N'douassel, Bojan Malisic, dan Srdan Lopicic, sementara Fabiano Beltrame masih dalam proses naturalisasi.

Dari semua pemain asing yang ada, nama Srdan Lopicic banyak disentil bobotoh agar dilepas lantaran performanya selama ini belum memuaskan.

"Ya, harus ada yang dicoret, tapi saya tidak mengatakan siapa yang dicoret. Bobotoh dan mungkin semua tahu siapa yang harus dicoret, nanti kita diskusi,” kata Umuh, Kamis (28/3/2019), di Bandung.

Bahkan Umuh optimistis jika empat pemain baru yang diharapkan manajemen masuk menjadi bagian Persib musim 2019, tim besutan Miljan Radovic ini akan kian kuat.

"Insya Allah, mudah-mudahan kalau empat pemain itu sudah gabung, saya yakin Persib tidak akan kepayahan atau gampang kebobolan," lanjut Umuh.

Video Populer

Foto Populer