Sukses


Ryuji Utomo Tegaskan Perjuangan Persija Belum Selesai

Bola.com, Bekasi - Persija Jakarta tersingkir dari Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar setelah kalah dari Kalteng Putra lewat drama adu penalti pada perempat final yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3/2019). K

Kendati tersingkir dari Piala Presiden 2019, bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo, menegaskan perjuangan Persija belum berakhir. Piala AFC 2019 masih harus terus diperjuangkan tim Macan Kemayoran dengan maksimal.

Setelah bermain imbang 1-1, Persija akhirnya tersingkir dari Piala Presiden 2019 lewat drama adu penalti. Ryuji Utomo menjadi satu dari lima pemain Persija yang mengambil eksekusi penalti, dan berhasil melakukannya dengan baik.

Namun, Ryuji Utomo meminta maaf kepada kelompok suporter mereka, The Jakmania, atas kegagalan Persija melangkah lebih jauh di Piala Presiden 2019.

Hanya, bek muda Macan Kemayoran ini menegaskan timnya masih akan terus berjuang, terutama karena mereka masih beraksi di Piala AFC 2019.

"Pertama, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada The Jakmania yang sudah memberikan dukungan. Tentu saya juga meminta maaf karena hasilnya belum maksimal seperti harapan," ujar Ryuji.

"Sebagai pemain, bagi saya yang penting kami harus fokus ke pertandingan selanjutnya. Kami akan langsung kembali berlatih dan harus berjuang lebih keras lagi. Berlatih lebih keras dan menang di pertandingan selanjutnya," lanjutnya.

Persija Jakarta langsung fokus dengan pertandingan selanjutnya yang harus mereka jalani di Piala AFC 2019. Persija bertandang ke Filipina untuk menghadapi Ceres Negros pada 3 April 2019.

Video Populer

Foto Populer