Sukses


Piala Presiden: Kembali dari Timnas Indonesia, Wahyu Subo Seto Siap Bela Bhayangkara FC Meladeni Arema

Bola.com, Bekasi - Gelandang Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto, baru bergabung bersama timnya dalam dua hari terakhir seusai membela Timnas Indonesia. Meski baru bergabung lagi bersama the Guardians, Wahyu Subo Seto, menegaskan siap tampil menghadapi Arema FC di perempat final Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/3/2019).

Wahyu Subo Seto baru mendapatkan panggilan dari pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, untuk memperkuat Tim Garuda. Jelang laga Bhayangkara FC kontra Arema di perempat final Piala Presiden 2019, Wahyu Subo Seto mengaku tak bisa bicara banyak perihal persiapan timnya.

Namun, berbeda dengan pemain Timnas Indonesia U-23 yang diliburkan pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, hingga Senin (1/4/2019), Wahyu Subo Seto kemungkinan besar akan dimainkan dalam laga kontra Arema karena menjadi pemain yang datang saat konferensi pers jelang pertandingan, Jumat (29/3/2019).

"Saya tidak tahu soal persiapan tim karena baru dua hari terakhir bergabung dalam latihan. Saya merasa persiapan tim ini untuk laga kontra Arema FC sudah cukup baik. Satu hal yang pasti, kami siap untuk menjalani pertandingan ini," ujar Wahyu Subo Seto di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (29/3/2019) siang.

"Kalau kondisi saya saat ini, tentu saya merasa sudah fit untuk bertanding bersama Bhayangkara FC. Ketika bersama Timnas Indonesia, kami pemain terus berlatih, bukan berlibur. Hal tersebut membuat kondisi saya sangat siap untuk pertandingan ini," lanjut Subo Seto.

Video Populer

Foto Populer