Sukses


Persebaya Resmi Meluncurkan Jersey Baru di Stadion Gelora Bung Tomo

Bola.com, Surabaya - Persebaya secara resmi merilis jersey baru sebelum laga melawan Tira Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat siang (29/3/2019). Jersey itu bakal digunakan untuk mengarungi musim 2019.

Presiden Persebaya, Azrul Ananda, memperkenalkan deretan kostum tim tersebut. Dalam perkenalan ini, ada empat jersey yang dikenalkan, yaitu versi kandang, tandang, alternatif ketiga, dan kiper.

"Saya ingin jersey Persebaya menjadi yang paling elegan di Liga 1. Kami juga memperkenalkan partner jersey yang menjadi sponsor. Nanti akan ada launching versi final dengan jersey logo-logo lainnya," ucap Azrul dalam sambutannya.

Sponsor-sponsor yang mendukung Persebaya itu memang belum final. Beberapa sponsor lain masih dalam proses finalisasi. Itulah mengapa, grand launching jersey Persebaya baru akan dilakukan padda 24 April 2019. 

Kini jersey anyar Persebaya ini sudah dihiasi dengan lima sponsor yang secara resmi bekerja sama untuk musim ini. Kelimanya adalah Kapal Api, Antangin, Reliance, Safe Care, dan MPM Motor.

Persebaya tetap tidak meninggalkan warna hijau dengan motif croco yang diambil dari sisik buaya. Desain itu sama dengan dua musim terakhir untuk menggambarkan identitas tim. Seperti diketahui, Persebaya merupakan tim berjulukan Bajul Ijo, yang artinya buaya hijau.

"Jersey baru Persebaya adalah evolusi dari dari seragam musim lalu. Mempertahankan bahan Croco yang canggih, ditambah bahan Microdot, membuat jersey ini lebih nyaman untuk pemain," kata Direktur Bisnis Persebaya, Lucia Cicilia.

Bahan Croco sudah digunakan Persebaya sejak di Liga 2 2017, momen saat Persebaya kembali ke kancah sepak bola Tanah Air. Bahan itu diproduksi eksklusif untuk Persebaya dan memiliki teknologi terkini yang dilengkapi dengan anti odor, anti UV, dan quick dry.

Untuk musim ini jersey Persebaya lebih canggih dengan tambahan bahan Microdot. Bahan ini memiliki pori-pori yang lebih besar. :Hal itu membuat sirkulasi udara jauh lebih baik sehingga bisa mendinginkan suhu badan pemain dalam pertandingan," imbuh Cicilia. 

Video Populer

Foto Populer