Sukses


Aremania Hadir di Stadion Patriot, Gelandang Bhayangkara FC Tidak Gentar

Bola.com, Bekasi - Laga perempat final Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/3/2019), akan mempertemukan tuan rumah Bhayangkara FC kontra Arema FC.

Namun, stadion tampaknya akan diwarnai dengan kehadiran suporter tim tamu, Aremania, yang jumlahya lebih banyak. Seperti halnya Persija Jakarta, Persib Bandung, dan Persebaya Surabaya, Arema FC merupakan tim yang memiliki basis massa suporter yang besar.

Aremania pun diperkirakan akan datang dengan jumlah yang besar. Panpel pertandingan pun menyediakan 20 ribu lembar tiket untuk pendukung tim Singo Edan tersebut.

Kehadiran Aremania yang akan memenuhi markas Bhayangkara FC ditanggapi santai oleh gelandang The Guardians, Wahyu Subo Seto. Menurut pemain yang baru kembali dari Timnas Indonesia itu, kehadiran suporter tim lawan akan terasa biasa, bahkan bisa menjadi motivasi jika mengetahui bagaimana harus memandangnya.

"Bicara soal pendukung tim tamu yang datang, mudah saja. Anggap saja mereka datang sebagai suporter kami juga, itu yang paling mudah bagi saya," ujar Wahyu Subo Seto.

Sejak berlaga di Liga 1 2017 dan bermarkas di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Bhayangkara FC tak memiliki basis suporter dalam jumlah yang besar, meski kini sudah memiliki pendukung setia bernama Bharamania.

Terbiasa dengan situasi tersebut, di mana Bhayangkara FC juga sempat menjadi juara Liga 1 2017, para pemain pun tak merasa kesulitan meski bermain di depan tekanan suporter lawan.

Video Populer

Foto Populer