Sukses


Live Streaming Piala Presiden 2019 di Indosiar: Bhayangkara FC Vs Arema FC

Bola.com, Bekasi - Bhayangkara FC akan menghadapi Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada laga perempat final Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung Indosiar, Sabtu (30/3/2019).

Bhayangkara tampil apik pada fase grup turnamen pramusim ini. Meski tak lagi ditangani Simon McMenemy, The Guardian yang kini diasuh Angel Alfredo Vera berhasil lolos ke-8 besar sebagai juara Grup B.

Mereka menjadi satu-satunya klub di perempat final yang berhasil mendulang sembilan poin. Bhayangkara FC sukses mengalahkan Semen Padang, Mitra Kukar, dan Bali United pada laga fase grup.

Bersua Arema FC, Bhayangkara berambisi untuk melanjutkan tren bagus tersebut, sekaligus mengamankan tiket ke semifinal. Kans The Guardian membungkam Arema cukup besar.

Pasalnya, dari dua pertemuan melawan Singo Edan di Liga 1 musim lalu, Bhayangkara FC tak menelan kekalahan. Mereka sukses meraih kemenangan dan hasil imbang.

"Semua pertandingan pasti berbeda, tidak ada yang sama persis. Namun, jika dari statistik bagus untuk tim kami, tentu hal tersebut akan membawa dampak yang positif," ujar Alfredo Vera.

Sementara itu, Arema FC siap tampil habis-habisan. Pelatih Arema, Milomir Seslija, menegaskan semua pemain yang dibawa untuk bersua Bhayangkara FC dalam kondisi siap tempur.

Sudah saling mengetahui permainan masing-masing, pelatih asal Bosnia itu harus mengakui tidak akan ada kejutan untuk pertandingan tersebut. Namun, Milo menegaskan tim yang berjuang lebih baik akan menjadi pemenang di akhir pertandingan.

"Menurut saya, pertandingan ini sangat menarik. Kedua tim sudah sama-sama mengetahui cara bermain seperti apa," ujar Milo.

"Tidak ada rahasia lagi. Jadi pertandingan menghadapi Bhayangkara FC ini, siapa yang lebih banyak berlari dan berjuang, itu yang bisa menjadi pemenang," paparnya.

Laga antara Bhayangkara FC melawan Arema FC akan ditayangkan Indosiar. Kick-off pertandingan jam 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di Vidio.com. Simak panduannya di bawah ini.

 

2 dari 3 halaman

Live Streaming Indosiar

Live streaming duel Persebaya Surabaya versus Tira Persikabo bisa dinikmati dengan memutar player di bawah atau mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Bhayangkara FC (4-3-3): Wahyu Tri Nugroho (kiper); Putu Gede Juni Antara, Indra Kahfi, Anderson Salles, Alsan Sanda (belakang); Hargianto, Wahyu Subo Seto, Rubens da Silva (tengah); Ilham Udin, Dendy Sulistyawan, Vendry Mofu (depan)

Pelatih: Angel Alfredo Vera

Arema FC (4-2-3-1): Kurniawan Kartika Ajie (Kiper); Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Ahmad ALfarizi (belakang); Hendro Siswanto, Pavel Smolyachenko; Dendi Santoso, Makan Konate, Rivaldi Bawuo (tengah): Robert Lima Guimaraes (depan).

Pelatih: Milomir Seslija   

Video Populer

Foto Populer