Piala Presiden 2019: Antar Arema Menang Telak, Makan Konate Langsung Fokus ke Semifinal

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 30 Mar 2019, 19:30 WIB
Bhayangkara FC Vs Arema FC

Bola.com, Bekasi - Gelandang serang Arema FC, Makan Konate, bermain cemerlang dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 atas Bhayangkara FC pada perempat final Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/3/2019). Makan Konate bersyukur, namun akan langsung fokus menatap semifinal kontra Kalteng Putra.

Arema FC membuat permainan Bhayangkara FC tak berkembang sepanjang pertandingan. Konate mengemas dua gol pada menit ke-11 dan 78’, selain dua gol lain yang dicetak Hamka Hamzah pada menit ke-40 dan Riky Kayame pada menit 90’+3.

“Alhamdullilah kami menang 4-0 dan saya berterima kasih untuk dukungan yang diberikan kepada kami. Bhayangkara FC juga bermain bagus dan keras. Kini kami harus fokus untuk pertandingan semifinal dan terima kasih kepada Aremania,” ujar Makan Konate setelah pertandingan.

Arema FC akan menghadapi Kalteng Putra di semifinal Piala Presiden 2019. Klub berjuluk Laskar Isen Mulang itu melaju ke empat besar dengan menyingkirkan juara bertahan Piala Presiden, Persija Jakarta. Makan Konate tak khawatir Arema akan mengalami nasib serupa dengan Persija.

“Bagi saya itu bukan masalah. Memang harus diakui mereka menang menghadapi Persija, tapi tentu ketika menghadapi Arema pertandingannya akan berbeda. Kami hanya akan berusaha fokus dan bekerja keras siapa pun lawannya,” ujar gelandang serang Arema itu.

Arema FC akan menghadapi Kalteng Putra dalam dua leg pertandingan semifinal Piala Presiden 2019. Kedua laga tersebut akan digelar pada 3 dan 6 April 2019.