Sukses


Angel Alfredo Vera Akui Arema Bermain Lebih Baik dari Bhayangkara FC

Bola.com, Bekasi - Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, sempat terlihat tak mampu berkata-kata setelah tim asuhannya kalah telak 0-4 dari Arema FC di perempat final Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/3/2019)

Setelah tampil luar biasa dalam tiga laga di fase Grup B, Bhayangkara FC seakan kehilangan permainan terbaik dan dibungkam dengan skor telak.

Empat gol Arema dicetak Makan Konate pada menit ke-11 dan 78’, Hamka Hamzah pada menit ke-40, dan Riky Kayame pada menit 90’+3.

Kekalahan telak Bhayangkara FC membuat Angel Alfredo Vera sempat tak bisa berkomentar selain memberikan ucapan selamat kepada Arema FC.

"Melihat pertandingan seperti ini, saya tidak bisa banyak bicara dan hanya bisa mengatakan selamat untuk Arema yang bermain lebih baik dari kami dan melangkah ke semifinal," ujar Angel Alfredo Vera.

Namun, ketika ditanya lebih detail mengenai permainan Bhayangkara FC yang seakan tidak bisa melancarkan serangan dan terus mendapatkan tekanan dari Arema, pelatih asal Argentina itu mengakui kesalahan timnya dan permainan lebih baik yang diperlihatkan oleh Arema.

"Saya melihat serangan kami banyak kesalahan di lini depan. Serangan balik cepat Arema pun berawal dari hal tersebut dan mereka melakukannya dengan baik. Saya harus akui, kami belum bisa melakukan evaluasi saat ini karena saya pun mengakui pemain saya sudah berusaha maksimal," ujar Vera.

"Arema bermain sangat disiplin di lini belakang. Seperti saya katakan, mereka sangat bagus dan kami tidak bisa bermain seperti pertandingan sebelumnya," lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer