Sukses


Live Streaming Piala Presiden 2019 di Indosiar: Persela Lamongan Vs Madura United

Bola.com, Jakarta - Persela Lamongan akan menghadapi Madura United di Stadion Surajaya, Lamongan pada laga perempat final Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung Indosiar, Minggu (31/3/2019).

Persela berhasil melenggang ke fase delapan besar dengan status juara Grup E. Mereka mampu mendulang tujuh poin hasil dari dua kemenangan dan sekali imbang.

Bersua Madura United, Persela berambisi untuk mempertahankan tren bagus tersebut sekaligus lolos ke semifinal. Tampil dihadapan pendukung sendiri, Laskar Joko Tingkir optimistis mampu mengalahkan Madura United.

Apalagi, Persela tak terkalahkan saat bermain di Stadion Surajaya pada era kepelatihan Aji Santoso. "Pemain sudah membuktikan mereka tidak merasa inferior atas lawan yang memiliki nama besar," tutur Aji.

"Saya sudah siapkan taktik khusus untuk meredam keunggulan kualitas individu pemain Madura United. Semoga bisa dijalankan dengan baik oleh pemain," jelas Aji.

Di sisi lain, pelatih Madura United, Dejan Antonic, menyadari bahwa tim asuhannya lebih diunggulkan. Sebab, beberapa pemain bintang masih menghiasi skuatnya. Di antaranya ada Andik Vermansah, Zulfiandi, Ridho Djazulie, hingga Aleksandar Rakic.

Mereka hanya kehilangan kapten sekaligus penyerang andalan, Greg Nwokolo, dalam pertemuan ini. Pemain berusia 33 tahun itu harus menepi akibat cedera otot paha yang dialami saat membela Timnas Indonesia.

"Kami sudah tahu kualitas Persela, pasti mereka juga tahu kualitas kami. Semua kami harus tetap fokus disiplin dan kerja keras. Seperti biasa, saya minta pemain optimis untuk pertandingan ini," kata pelatih asal Serbia itu.

Laga antara Persela Lamongan melawan Madura United akan ditayangkan Indosiar. Kick-off pertandingan jam 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di Vidio.com. Simak panduannya di bawah ini.

2 dari 3 halaman

Live Streaming Indosiar

Live streaming duel Persela Lamongan versus Madura United bisa dinikmati dengan memutar player di bawah atau mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persela Lamongan (4-3-3): Dian Agus Prasetyo (kiper); Eky Taufik, Arif Satria, Jairo Rodrigues, Ahmad Birrul Walidain (belakang); Achmad Subagja Baasith, Jose Augusto Sardon, Kei Hirose (tengah); Malik Risaldi, Wsahington Brandao, Jefri Kurniawan (depan)

Pelatih: Aji Santoso

Madura United (4-3-3): Ridho Djazulie (kiper); Marckho Meraudje, Jamerson Xavier, Fachruddin Aryanto, Andik Rendika Rama (belakang); Zulfiandi, Zah Rahan Krangar, Slamet Nurcahyo (tengah); Andik Vermansah, Aleksandar Rakic, Beto Goncalves (depan)

Pelatih: Dejan Antonic   

Video Populer

Foto Populer