Sukses


Menang Besar Saat Laga Uji Coba, Bali United Buktikan Soliditas Organisasi Tim

Bola.com, Gianyar - Bali United meraih kemenanan 8-0 atas Putra Tresna di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu (30/3/2019). Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memuji organisasi permainan timnya yang dinilai sudah mulai optimal.

Dibuka dengan sebuah gol bunuh diri tim lawan, Bali United kemudian sudah unggul 4-0 saat laga baru berjalan 30 menit dengan tambahan gol dari Melvin Platje yang mencetak hattrick. Dengan tambahan gol dari Paulo Sergio dan Miftahul Hamdi, Bali United pun unggul 6-0 di akhir babak pertama.

Serdadu Tridatu menambah keunggulan di babak kedua menjadi 8-0 berkat gol yang dicetak oleh Martinus Novianto dan Brwa Nouri. Namun, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, tak terlalu menganggap penting jumlah gol yang dicetak timnya. Pelatih asal Brasil itu lebih menyoroti performa tim sepanjang pertandingan.

"Kami menurunkan dua tim, di mana tim yang diturunkan di babak pertama dan kedua adalah tim yang berbeda. Ini merupakan persiapan kami jelang bergulirnya Liga 1 2019," ujar Teco seperti dikutip dari laman resmi Bali United.

"Tentu delapan gol sangat bagus artinya untuk tim. Kami bermain dengan organisasi yang bagus dan kami mampu memberikan tekanan di pertahanan lawan. Secara keseluruhan para pemin mampu menerapkan instruksi dengan sangat baik," lanjut mantan pelatih Persija itu.

Setelah tersingkir dari Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar, Bali United harus mengatur sendiri persiapan mereka menyambut Liga 1 2019 yang akan dimulai pada awal Mei 2019. Selain itu, Bali United juga masih akan melanjutkan kiprah mereka di Piala Indonesia 2018 yang saat ini tertunda dan baru akan digelar kembali pada Juni 2019.

Sumber: Bali United

Video Populer

Foto Populer